Senin, 16 Juli 2018

Tulis Gaya Yoast Untuk Sukses SEO Online

Tulis Gaya Yoast Untuk Sukses SEO Online - Tulisan gaya yoast pada blog Anda dan juga Anda akan belajar komponen kunci asal akibat dilanda SEO populer yang bekerja di mana saja ygMungkin Anda tulis.

Yoastmerupakan plugin buat WordPress. Jika Anda tak Anda mungkin ingin meminta webmaster Anda untuk menambahkannya ke blog WordPress Anda. Jika Anda sendiri, ikuti petunjuk pada bawah buat aktifcara terbaik menggunakan.



1 -istilah Kunci Frase

pakai frase istilah kunci Anda menjadi 3 - 5 istilah pertama pada judul Anda, pada sub-header (header dua kali), dan  menjadi alt teks untuk grafik yang Anda gunakan pada artikel Anda. Bila Memungkinkan, pakai istilah yg sama sebagai teks tautan untuk tautan yang Anda tempatkan di konten, pula.

dua kali- Edit Meta Description Snippet

Edit snippetdi kotak arsip yoast, menggunakan menambahkan sekitar 20 kata menggunakan frase istilah kunci Anda dipotongan. Inimerupakan bagian penting buat membantu orang lain menemukan artikel Anda secara online.

3 - Tulis 300 istilah atau Lebih

Bila Anda tidak miliki lebih berasal tiga ratus istilah buat katakan wacana topik tertentu, mungkin itu tidak sepadan dengan Upaya, sebab jumlah perawat istilah minimum yang Anda sudah. dan juga mereka harus menjadi kata yg digerakkan bernyanyiNilai Jangan malas.Masukkan konten orisinil dan pengguna mereka menambahkan nilai ke situs Anda.

4 -gunakanKalimat Singkat

Yaaku  tahu. saya tidak mampu melakukan ini, bahkan Bila saya menyerahkan ... akan tetapi sayacoba. Jadi,karena program membutuhkannya. aku  belajar buat mempersingkat kalimat saya. Terkadang,memakai metode Ganjil  buat menyambung kalimat panjang.

5- Keep it Simple Stupid

Oke,kata itu mungkin tidak baiklah, menurut cucuku, tapi itu sebuah istilah. Lebih jauh lagi, iniis prinsip gunakan. Prinsipnya, bukankata.

6 -gunakan kataTransisi

Ya,yang ini membuatku gila jua. akan tetapiitu syaratnya. Yoast menginginkan sudah 30%asal Kalimat Anda miliki kata transisi, karena mereka katakanlah demikian. kata-istilah seperti: dan juga, pertama-tama, akhirnya, di melihat itu, sebab, sebab itu, sama, kurang, namun, berlawanan, akibatnya, yg pagar penting, terutama, terutama, dan  relevan. Jika Anda tidak memakai kata-istilah ini, Anda akan cepat menjadi berlebihan, padamata yoast. Lakukan saja.

7 - Tulispada suaraAktif

Inipenting. Itumembuat artikel lebih praktis dibaca, dan juga memberi lebih poli akibat. Kalimatyang lebih pendek juga membantu pembacaan dan juga bunyi, karena Anda tidakmenimpa pikiran Anda.

Simpan kalimat Andapada bawah 20 kata masing-masing - ini adalah persyaratan pula. dan  lakukan ini!

Bila Anda menemukan Anda tidak bisa menyewa seorang penulis konten.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon