Jumat, 18 Januari 2019

CBR 150 CC Milik Caleg Digondol Maling

Memontum Jember – Apes, Sepeda Motor CBR 150 cc berwarna Putih- Merah milik Seorang calon Legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Jember dari Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Amblas dicuri Pencuri di rumah Tinggalnya.
Sepeda Motor bernopol P 6610 QU milik Warga Dusun Krajan Desa Panduman Kecamatan Jelbuk Kabupaten Jember Bernama Suliyadi (40) tersebut, diketahui raib sekitar pukul 04.30 Wib Pagi, Jum’at (18/1/2019) siang.
 Saat Korban (Suliyadi seorang Caleg) menunjukkan lubang. (yud)
Saat Korban (Suliyadi seorang Caleg) menunjukkan lubang. (yud)
“Saat itu saya hendak buang air kecil, ketika sampai di dapur (tempat sepeda motor ditaruk) melihat pintu dapur tebuka lebar dan melihat sepeda Motor sudah tidak ada,” ujar pria yang akrab disapa Suli ini.
Sontak, pria yang juga Mantan Pimpinan Redaksi media Online Lokal di Jember ini kaget dan bergegas berlari untuk membangunkan istrinya dan mengecek semua pintu dapur.
Setelah dilakukan Pengecekan lanjut Suli, pencuri masuk ke dalam rumah dengan cara menggarong ( membobol ) tembok Rumah pasalnya terlihat ada 2 lubang berukuran kurang lebih 15 cm di tembok yang terbuat dari batako.
Sumber/
https://hukrim.memontum.com/23589-cbr-150-cc-milik-caleg-digondol-maling

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon