Rabu, 09 Januari 2019

KAKEK TEWAS TERJATUH TERSENGAT LISTRIK SAAT POTONG RANTING POHON WARU

Tags

JEMBER, PENA NUSANTARA - Seorang kakek, bernama Ridwan (60) asal Dusun Sumber Dandang, Desa Kertosari, Kecamatan Pakusari tewas terjatuh dari pohon waru, di Pekarangan Koramil setempat, Selasa (8/1) siang. Sebelum jatuh, diduga kuat kakek Ridwan tersengat aliran listrik.



Kapolsek Pakusari, AKP Yuliati menerangkan, saat itu korban bersama anaknya hendak memotong ranting pohon waru, di depan Kantor Koramil Pakusari Jalan Prambanan. Namun, tidak sampai separuh memotong ranting, tiba-tiba korban terjatuh.

"Korban memanjat pohon waru dengan maksud memotong ranting pohon yang sudah rimbun di pinggir jalan depan rumahnya, dia bersama anaknya Rosyid (14) yang menunggu dibawah pohon," jelasnya.

Spontan, putra korban yang melihat kejadian itu langsung berteriak meminta tolong. Namun, sayang sekali, luka yang diderita korban cukup parah lantas ia meninggal dunia saat di perjalanan menuju Puskesmas Pakusari.

Kapolsek Pakusari menambahkan, setelah melakukan pemotongan beberapa kali pohon waru itu, korban dimungkinkan menyentuh ranting yang sebenarnya menyentuh aliran listrik milik PLN. Sehingga, korban tersetrum listrik dan terjatuh yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Usai divisum jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon