Rabu, 09 Januari 2019

Kedatangan Jenazah Dosen Unmu Jember Korban Laka KAI di Pasuruan Disambut Histeris

MAJALAH-GEMPUR.Com. Kedatangan Jenajah Dosen, Unmuh Jember, korban  laka  Mitsubishi L300 vs Kereta Api Jaya Baya di Pasuruan, Rabu (9/1/2019) siang, disambut histeris oleh kerabat dan mahasiswa.

Kendaraan Mitsubishi L300 nopol P-1264-DE yang dikemudikan oleh Mambahul Fadil (42), salah-satu Dosen Fakultas Hukum Universitas Muhammadiya (Unmu) asal J. Arowana V/115 lingkungan  Gebang Taman Rt3 Rw1 Kelurahan Kebonagung Kecamatan Kaliwates ini merenggut 4 nyawa lainnya.

Masing-masing, Budi Yuniardi (51) warga Jl  Apel raya Rt1 Rw1 Kelurahan/Kec Patrang, Mariam (45) Warga kav. Bida kabil blok lavender II/25 rt03 rw17 desa Kabil, Kec Nongsa kota Batam, Riki Sukiandra (47) Warga Jl Kaca Piring, Kel / Kec Patrang, dan Sri Praptianingsih (52)  jl Kawi no 5 rt3 rw6, Kelurahan / Kecamatan Sumbersari, sementara Suaranya (20) warga Pesona Surya Melenia, Kec Kaliwates luka-luka ringan.


Kedatangan jenazah Sri Praptianingsih (52) yang tidak lain adalah seorang dosen Fakultas Hukum Universitas Unmuh Jember, suami dari korban Rizky Pramutiko Suryo Kencono.  Menurut Rektor Universitas Unmuh Jember DR M.Hazmi, Koban sudah mengabdi selama 26 tahun, seorang sosok yang baik dan rendah hati.

"Korban telah mengajar di Fakultas Hukum sejak tahun 1992, ia seorang penyabar dan baik hati sesama teman dosen dan kantor, juga sangat baik dengan Mahasiswa."kata DR M.Hamzi

Staf Dosen, Dewi ini, menambahkan, korban bermaksud untuk menjenguk kelahiran cucu pertamanya di Beji Pasuruan. "Bu Sri itu mempunyai dua putra dan satu putri, Orangnya baik sekali, ramah, sabar dan suka menolong. Beliau punya kepekaan sosial yang tinggi,"ujarnya. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon