Minggu, 03 Februari 2019

Kisah Rumah Terpal Ukuran 2x2 Di Tempati Pasutri

Tags

    

Gumukmas 03/02/2019

  Rumah Terpal Berukuran 2x2 Meter Awalnya yang di tempati Pasutri ini,kini sudah merasa Nyaman di tempati.

  P.Suwardi yang tinggal di Dusun KarangAnyar Desa Karangrejo Kecamatan Gumukmas, awalnya Pasutri ini numpang di rumah warga selama 3th ,Bapak yang berumur 57th tersebut sedang mengalami gangguan kesehatan yang sangat lama ,Sang Istri yang mencari Nafkah sehari hari untuk memenuhi kebutuhan makan.

  Kini rumah P.suwardi sudah di Bangun dengan Bantuan warga sekitar dan Komunitas BG , rumah yang berukuran  3x4 meter tersebut di dapat Dari hasil Penggalangan Dana.




 Bantuan dari komunitas BG tersebut di dapat dari Donator BG yang langsung di berikan kepada keluarga Pak Suwardi berupa Seperangkat Alat Sholat,peralatan alat dapur dan Sembako,Bantuan tersebut di berikan langsung oleh Ketua BG M.Subur

  Menurut P.Suwardi saya sangat bertrima kasih kepada warga sekitar dan komunitas BG yang sangat peduli kepada saya,kini saya merasa nyaman untuk menempati rumah baru ini dan saya sangat berterima kasih kepada pemilik tanah yang saya tempati ini. "tuturnya"
 
  Menurut Tokoh Masyarakat Mama Jemi yang saya temui sangat Salut kepada warrga sekitar dan komunitas BG yang selalu kompak dan peduli kepada warga yang tidak mampu,harapan saya semoga BG akan selalu kompak dan sukses.(sbr/BG)

Artikel Terkait

3 komentar

semoga BG mkin maju jaya.
dn mndapatkn barokahx bpk suwardi dn ibu.. smg Allah mmberi kesabaran dlm mnjalani hidup yg serba pas,, an.sehat.terus.ya..

semoga BG mkin maju jaya.
dn mndapatkn barokahx bpk suwardi dn ibu.. smg Allah mmberi kesabaran dlm mnjalani hidup yg serba pas,, an.sehat.terus.ya..

Semoga BG ku selalu kompak dan maju terus buat bg dan untuk bpk suwardi dan ibu..smg Allah memberi kesabaran dlm menjalani hidup. Semoga sehat selalu ya aminnn . πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡salam✋


EmoticonEmoticon