Sabtu, 09 Maret 2019

Gadis Pelajar Gantung diri Di Gudang Rumahnya

Gadis remaja berinisial HLN (15) warga Dusun banjarsari desa Gunung sari kecamatan Umbulsari Kabupaten Jember di temukan tewas dengan tragis, jum'at (8/3/2019) sore.

Gadis yang masih berstatus pelajar di salah satu sekolah menengah pertama (SMPN) Gumukmas ini tewas sekitar pukul 15.49 wib dengan cara gantung diri di dalam gudang dapur rumahnya menggunakan sehelai kain kerudung.

AKP Sunarto Kapolsek Umbulsari dikonfirmasi di kantornya mengatakan, awalnya peristiwa itu di ketahui oleh bapak tirinya Lukman (24), ketika itu sang ayah pulang dari bengkel dan hendak buang kecil, namun sebelum masuk kamar mandi Lukman melihat pintu gudang di dapur dalam keadaan terbuka.

" Karena melihat hal itu tidak biasa,  Lukmanpun penasaran lantas dia menghampirinya yang tujuan hendak menutup pintu," ujar Kapolsek Umbulsari AKP Sunarto, saat konfirmasi di kantornya.

Nah ketika saat menutup pintu Lanjut Sunarto, Dia melihat tubuh anak tirinya (HFN) menggantung di bladar gudang dapur dengan sehelai kerudungson, Lukman terkejut dan menjerit memanggil istrinya (ibu kandung HFN), saat itu sang ibu sedang berada di warung kopi depan rumahnya..

Sontak, mendengar teriakan suaminya yang begitu keras ibu kandung yang bernama Tri Ana Devi (36) langsung  berlari menuju dapur, dimana suaminya berteriak,melihat HLN dalam keaadaan gantung diri keduanya langsung menurunkan anak semata wayangnya

Lebih lanjut Sunarto menjelaskan untuk meyakinkan keadaan tersebut, Pihaknya berkordinasi dengan puskesmas Umbulsari untuk diadakan pemeriksaan dan olah TKP

Sunarto menerangkan terkait mengapa Helen sampai nekat mengahiri hidupnya, masih dalam penyelidikan polisi, belum bisa dipastikan dan masih jadi misteri." Pungkasnya(Sbr/BG)

Artikel Terkait

1 komentar so far


EmoticonEmoticon