Minggu, 24 Maret 2019

Gunung Kapur Pagi Tadi Longsor 1korban Tewas

Jember25/03/2019

Gunung Kapur yang ada di Desa Grendeng kecamatan puger kabipaten Jember tadi pagi Longsor, Satu Penambang Dilaporkan Tewas Tertimbun
Longsoran Gunung Kapur di Jember
Hasil Informasi sementara, satu orang menjadi korban tertimpa longsoran yang terjadi di sebelah utara Pabrik Semen Puger, Desa Puger Wetan, Kecamatan Puger.

Saat kejadian aktifitas pekerja Penambang masih Berlangsung "Kemudian ada suara gemuruh dan langsung longsor pekerja langsung berlarian menyelamatkan diri

Sementara korban lainnya yang mengalami luka dibawa ke Klinik Graha Sehat puger untuk mendapat perawatan. Selain  korban jiwa dan luka, 6 motor penambang juga tertimbun. Peristiwa longsor  tersebut terjadi sekitar pukul 07.45 WIB pagi tadi (Senin 25/03/2019)


Satu  korban yang tertimbun longsoran atas nama Sucipto (48) warga Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember. Sementara dua korban luka lainnya, atas nama Ucok (28) warga Palembang Medan yang tinggal di Perumahan Kecamatan Puger, dan Hasan (30) warga Desa Kasiyan,Warsito, Arip,desa, Ishak,Gimo semua asal desa Grenden Kecamatan Puger(sbr/BG)

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon