Selasa, 12 Maret 2019

Pelajar Di Gumukmas Di Bacok



Saiful Arifin (17).pelajar kelas 2 SMK Al-Mujahidi Gumukmas Kabupaten Jember saat ini harus terbaring lemas karena luka bacokan. Saiful  telah menjadi korban penganiayaan oleh pelaku yang tidak lain adalah tetangganya sendiri yakni, H.Imron (60),warga Dusun Sambileren Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas.menurut informasi yang di himpun, pelaku di duga mengalami gangguan jiwa.atas perbuatannya,kini pelaku di bawa ke Mapolsek Gumukmas, setelah sebelumnya di tangkap tanpa perlawanan.Selasa (12/3/19).
Korban mengalami luka sobek di bagian kanan perutnya.peristiwa penganiayaan yang terjadi pada Senin petang (11/3/19),Saiful menceritakan kronologinya.saat itu korban Sedang mencuci piring di dapur.kemudian terdengar langkah kaki seseorang mendekati korban,tanpa curiga sedikitpun korban menoleh ke belakang,di lihatnya  orang tersebut  mendekati korban.tanpa ada basa-basi sedikitpun pelaku langsung menganiaya korban dengan membacok korban memakai senjata Clurit tepat mengenai perutnya.atas serangan tersebut,sebenarnya korban sempat menghindar,namun kalah cepat sehingga kejadian tersebut tak bisa terhindarkan.usai melakukan aksinya pelaku keluar begitu saja seakan -akan sedang tidak terjadi apa-apa.



"Sebenarnya saya tidak ada masalah sama pelaku,dan saya tidak mengerti mengapa dia melakukan ini kepada saya", kata Saiful sambil meringis menahan sakit.


Sementara itu,usai melakukan penangkapan terhadap pelaku H.Imron di rumahnya,Kanit Reskrim Polsek Gumukmas Aiptu Amin Sahril SH mengatakan, pihaknya saat ini telah mengamankan pelaku dugaan penganiayaan korban atas nama Saiful Anwar.
 Peristiwa tadi malam,baru di laporkan hari ini oleh warga dan juga saya mengetahui melalui Medsos.kita gerak cepat untuk mengamankan pelaku yang bernama H.Imron warga dusun  Sambileren desa Purwoasri tak lain adalah Tetangga Korban ,kalau memang positif gangguan jiwa berat, kita akan mendapatkan petunjuk dari ahlinya.dan rencananya besok kita bawa ke psikiater di RSUD dr.Soebandi Jember
Barang bukti yang kita amankan dari rumah tersangka 6buah Celurit (sbr)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon