Rabu, 20 Maret 2019

Wanita Muda Gantung Diri,Warga Heboh

Jember
Wanita Gantung diri di desa Kasiyan Kecamatan Puger Kabupaten Jember, yang terjadi Selasa (19/3/2019) petang Baqda Magrib sempat Kagetkan warga setempat.

Korban yang diketahui bernama Linda warga rt 02 rw 03 dusun krajan desa Kasiyan Kecamatan Puger itu ditemukan Suaminya sepulang kerja dalam keadaan tak bernyawa dengan leher terjerat menggelantung pada seutas tali

Sontak dengan kondisi kaget dan takut Komar Suami Korban yang menemukan awal kaget dan menjerit histeris tolong...tolong....sontak tetangga yang berdampingan rumahnya mendengar menghampirinya dan melihat komar menunjukkan Korban dalam keadaan menggatung.

Karena takut, Salah satu tetangga melaporkan kejadian tersebut ke Perangkat desa setempat sebelum melaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Puger Polres Jember.

Menurut tetangga korban yang akrab disapa Sode, Belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab gantung diri wanita beranak satu tersebut, sebab satu jam sebelum Peristiwa (gantung diri) itu terjadi korban terlihat biasa biasa saja.

" Seperti tak ada tanda - tanda korban mempunyai masalah, kalau dia punya masalah, memang korban (Linda) terkadang jiwa terganggu ( Strees), kadang kadang dia gak ada  tertawa sendiri dan Mencoba Bunuh diri berkali kali tapi sempat kepergok warga " ungkapnya.

Peristiwa gantung diri korban seketika menyebar di lingkungan sekitar bahkan hingga ke desa dan desa tetangga sontak warga Berdatangan kerumah korban

Nampak dilokasi kejadian Puluhan warga ramai ramai  memadati Tempat Kejadian Perkara (TKP), ada yang hingga memanjat pohon hanya untuk melihat posisi dan kondisi menggantungnya korban.

Sementara Petugas dari Kepolisian sektor (Polsek) Puger yang datang beberapa menit kemudian setelah kejadian sibuk menghalau warga dari tempat kejadian serta memasang Police line (garis polisi) di sekitar rumah(sbr/BG)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon