Kamis, 20 Juni 2019

Panitia Pilkades 2019 Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas Terbentuk

Purwoasri, 20 Juni 2019
Pendopo Balai Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas

Berdasarkan SK Bupati Jember, yang mengatur tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019, serentak dari 161 desa ini, satu persatu mulai dilaksanakan. Sesuai tahapan yang ditetapkan mulai tanggal 18 sampai 20 Juni 2019 Panitian Pilkades harus terbentuk.

Untuk memenuhi tahapan tersebut, BPD Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas telah melaksanakan pemilihan Panitia Pilkades 2019. Melalui Musyawarah Desa (Musdes),dihadiri oleh Muspika Kecamatan Gumukmas,Perangkat Desa, LKD dan tokoh masyarakat. 
Rapat pembentukan panitia Pilkades Desa Purwoasri dipimpin langsung oleh ketua BPD Desa Purwoasri Muhammad Wahid M.Pd.
Dan telah  menetapkan susunan panitia Pilkades 2019 Desa Purwoasri pada Rabu malam 19 Juni 2019 di Balai Desa Purwoasri.

Adapun hasil mufakat susunan 9 panitia Pilkades 2019 Desa Purwoasri.
Ketua: Drs. Matsari Spd. Sekretaris: Riza Amrullah. Bendahara: M. Zainal Mustofa. Koordinator seksi administrasi: Budiyanto. Koordinator seksi humas Edi Sugiono. Koordinator seksi keamanan Suwandi. Koordinator seksi perlengkapan H. Lukman Hakim Spd. Koordinator seksi umum Siti Khotijah. Koordinator seksi pendaftaran pemilih Siti Kholifah.

Dengan telah terbentuknya panitia Pilkades 2019 ini, Muspika beserta PJ Kades berharap panitia bisa melaksanakan tahapan Pilkades sesuai yang ditetapkan oleh Bupati Jember.

Polsek dan Koramil Gumukmas siap ikut serta menjaga keamanan Pilkades 2019 Desa Purwoasri dengan harapan Pilkades Desa Purwoasri aman dan kondusif.

Disamping itu panitia juga diharapkan mampu menggelar pesta demokrasi yang jujur,adil,transparan,tidak memihak. 
Semangat yel yel yang di sampaikan PJ Kades Desa Purwoasri. "Purwoasri aman aman aman yes". _BG

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon