Senin, 03 Juni 2019

Pengendara Motor Yamaha,Meninggal Di TKP Akibat Kecelakaan

Pengendara Motor Meninggal Di Tempat ,Akibat kecelakaan lalu lintas Di Desa Menampu Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember.



Korban meninggal dunia setelah mengalami Insiden tabrakan lawan arah dengan Mobil Daihatsu Xenia warna putih.Saat kejadian berlangsung, pengendara mobil berusaha kabur, beruntung warga segera mengejar dan kemudian ia tertangkap dan nyaris di hajar oleh Massa.


Korban meninggal dunia di ketahui  Identitasnya bernama Yuli Asani Priyanto (34) asal warga Jeruk Keputran Desa Banjarsari Kecamatan Jetis Kabupaten Kediri.Korban berboncengan bersama istri dan satu anaknya.Beruntung istri dan anak korban selamat dari maut,mereka hanya mengalami luka di kepala dan wajah,namun  istri korban tidak bisa di konfirmasi karena trauma.


Menurut Informasi yang berhasil di himpun, peristiwa kecelakaan lalulintas yang menyebabkan hilangnya nyawa korban  berawal,ketika pengendara mobil Daihatsu Xenia Nopol P 1086 DA melaju dari arah Gumukmas menuju ke arah Puger, sedangkan korban yang saat itu berboncengan bersama istri dan anak  mengendarai sepeda motor Mio GT Nopol AG 6949 HN melaju dari arah berlawanan.


Tepatnya di depan Kantor Desa Menampu mobil Daihatsu Xenia yang di kendarai Fitri asal Desa Mojosari Kecamatan Puger menabrak motor korban dari arah berlawanan,hingga motor korban terjatuh dan korban bersama istri dan anaknya ikut terjatuh mengenai aspal jalan.

Menurut warga Mobil Xenia tersebut lari setelah menabrak korban,dia lari ke arah Timur

Menurut Fitri istri tersangka tabrak lari ,saya gak lari tapi saya menghindar dari massa yang rame karena saya takut  makanya saya lari,bukan saya pergi meninggalkan korban,hingga kemudian berhasil di tangkap warga dan kini di amankan di Mapolsek Gumukmas untuk menjalani pemeriksaan.


"Rencana saya mau ke Polsek Puger , takutnya di situ saya di pukuli orang-orang," jelas Fitri.



Menurut petugas piket jaga AIPTU Bambang,membenarkan jika telah  terjadi kecelakaan lalulintas di depan Kantor Desa Menampu antara sepeda motor Mio GT warna hitam dengan mobil Xenia berwarna putih.

"Korban yang mengendarai sepeda motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian perkara, sedangkan istri dan anaknya masih dalam  perawatan medis di Puskesmas Gumukmas," ungkap Bambang.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon